Pages

Labels

Sabtu, 12 Januari 2013

Lagu Pramuka (Yel- Yel aL-islam #2)



*      Assalamu’alaykum, salam terimalah salam dari kami,
Gudep Al-islam joresan, ajibu alaykumsalam.

*      Rambate rasa hayu tarik tambang rame-rame,
Disini aku jadi tambah senang,
Andaikan aku burung aku akan terbang,
Mengikuti pendidikan,
Bangun pagi-pagi menuju tanah lapang,
Untuk mengikuti latihan dipramuka,
Tidak sabar rasanya ingin segera pulang,
Pendidikan belum usai,
Mau makan lompat kodok,
Habis makan jalan jongkok,
Kudicaci kudimaci kudibentak-bentak WOE,
Wahai pembinaku betapa jeli matamu 2x,
Tidak kah kau tau apa isi hatiku,
Kucinta padamu, kusayang padamu.

*      Terimalah salam-salam dari kami,
Salam sahabat untuk anda semua,
Kami tahu kami orang-orang funky,
Tapi kami tetap tau diri,
                Hey,Hey,Hey Scout mania, katakana padanya aku rindu,
                OOO burung nyanyikanlah, katakana padanya aku rindu.

*      Biarkan hujan basahi bumi, basahi mimpi-mimpi yang telah mati,
Biarkan petir menyambar bumi, tuk satukan jiwa ini is only one funky,
                Sudah saatnya kita kan dating kembali,
                Tuk satukan jiwa ini is only one funky,
Biarkan panas menyengat kulit, namun smangat kita tak kan pernah mati,
Biarkan orang berkata apa, namun Pramuka kita tak kan pernah sirna,
                Sudah saatnya kita kan dating kembali,
                Tuk satukan jiwa ini is only one funky.

*      Tol-botol bulat panjang namanya Koncii, (Kon,konci)
But-rambut atas bawah namanya jempol, (jem,jempol)
Malam minggu dua-duaan sama simaskon tolak-tolak’an,
Sisarijem jem jem jem jem Butuh Hiburan 2x.

*      Aku punya pisang pisangku pisang raja,
Walau sebiji tapi rajanya pisang,
Aku punya kue kue serabi,
Walau sebiji kok kamu minta lagi,
Kalau begita kita sama-sama suka,
                Tanjung perak tepi laut,
                Kita semua anak scout,
                Tanjung perak tepi laut,
                Tepi laut tanjung perak,
                Tanjung perak tepi laut.

*      Didalam pertempuran tidak pernah memalukan,
Mati dalam perang menjadi kebanggaan,
                Wanabakti makan-makan,
                O Bahari cari ikan,
                Dirgantara luruni rosok’an,
                Bhayangkara duduk’I kuburan.

*      Ibu jangan marah kalau aku tidak dirumah,
Pergi kelapangan untuk latihan pramuka,
Sok digosok-gosok digosok-gosok,
Kalau tidak digosok nanti bias sakit encok,
Yang digoyang-goyang digoyang-goyang,
Kalau tidak digoyang nanti bias sakit pinggang,
Yek diuyek-uyek diuyek-uyek,
Kalau tidak diuyek nanti bias sakit pilex.

*      Sewaktu aku masih kecil Tak tau apa itu yang mungil,
Kusentil-sentil 2x, tak taunya eh eh itu penthil,
                Sewaktu aku masih tolol tak tau apa itu yang nongol,
                Kusenggol-senggol 2x, tak taunya eh eh itu botol,
Sewaktu aku masih bujang tak tau apa itu yang panjang,
Kupegang-pegang 2x, tak taunya eh eh itu pisang.
                Sewaktu aku masih muda tak tau apa itu yang bulat,
                Kuraba-raba 2x, tak taunya eh eh tai kuda.

*      Perut lapar perut lapar, tenggorokan kering 2x
Kutang gung 2x, kutanggung bersama,
Kutang gung 2x, kutanggung bersama.

*      Oooooooooooooooooooooooooo
Buatlah hidupku 2x buat hidup kita akan kebasan,
Tapi jangan lupa akan kewajiban,
Karna kewajiban member pengarahan,
                oooooooooooooooooooooo
                Buatlah hidupku 2x buat hidup kita akan kebasan,
Tapi jangan lupa akan kewajiban,
Karna kewajiban member pengarahan,
Mari bernyanyi bersama kami santri Al-islam dari joresan,
Apa gunanya bersedih hati lebih baik kita bergembira riya..
Oooooooooooooooooooooooo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar